Sukses

Entertainment

Lalu Gigih Siapkan 'Amunisi' Polisikan Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Melalui kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan, Lalu Gigih Arsanofa mengaku sudah lebih dari lima kali Indra Bekti mengajaknya melakukan tindakan tidak senonoh. Lalu juga sudah mengantongi beberapa buktinya yang kebanyakan berupa rekaman percakapan. Bahkan ada satu bukti ajakan Bekti yang diakuinya menggunakan kata-kata vulgar.

"Sekitar 5 bahan bukti dan kebanyakan by phone. Kalau itu (ajakan secara vulgar) nanti secara perlahan-lahan, akan kita jadikan peluru," ujar Gading Satria saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (30/1/2016).

Indra Bekti (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena setiap menyangkal, dia (Bekti) selalu berkata hal yang baru. Ada juga chatting-an dan kalau laporannya sudah siap dilaporkan ke polisi. Nanti biar rekan-rekan konfirmasi ke sana," sambung Gading.

Gading mengatakan, sepanjang Januari ini ajakan itu masih tetap ada. Namun Lalu tak pernah sekalipun mengiyakan ajakan tersebut. "Masalah ini sudah ada sejak November 2015. Januari ini sudah ada beberapa kali. Jadi sudah ada lima kali lebih. Tapi sama sekali belum pernah (menuruti ajakan itu)," jelasnya.

Indra Bekti (Deki Prayoga/bintang.com)

Diakui Gading, beberapa kali Indra Bekti ingin bertemu kliennya. Namun pihaknya enggan menuruti permintaan itu dan memilih menempuh jalur hukum. Jika sebelumnya gagal melaporkan Bekti ke Polda, Lalu Gigih Arsanofa akan membawa kasus ini ke Mabes Polri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading