Sukses

Entertainment

Gading Marten - Gisella Anastasia Batasi Belanja demi Baby Gempi

Fimela.com, Jakarta Sadar kebutuhan yang makin bertambah, pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia membatasi pengeluaran untuk belanja bulanan dan keperluan lainnya.  Pasalnya mereka harus mempersiapkan masa depan untuk buah hatinya, Gempita Noura Marten. Seperti untuk persiapan dana pendidikan dan dana kesehatan.

"Kalau enggak dibatasi nanti kebablasan. Kita keluarga masih baru, masih banyak keperluan dasar yang harus dicapai. Jadi harus mempersiapkan, lebih baik buat gempi. Masih harus banyak nabung lah," jelas Gisella Anastasia saat dijumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2016).

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Andy Masalea/Bintang.com)

Namun tidak bisa dipungkiri, terkadang ada keinginan besar untuk membeli suatu barang. Semisal Gading yang mengkoleksi sepatu dan tergabung dalam klub motor gede alias moge. Diakui Gisel, sang suami bisa menghabiskan waktu berjam-jam demi mendapatkan barang yang dicari.

"Dia juga hobi banget (belanja). Tapi beli sepatu sama alat-alat motor. Dia kan suka banget sama sepatu, terus anak motor juga. Bisa berjam-jam kalau di lagi cari barang yang diinginkan," papar Gisel

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gisel menambahkan, dirinya dan Gading pernah kalap dalam mengeluarkap uang. Kondisi itu terjadi saat Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang berpergian ke suatu tempat. "Kalau sudah jalan-jalan pasti deh kebobolan. Tapi setelah itu langsung inget lagi. Terus nabung lagi deh," pungkas Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading