Sukses

Entertainment

Bella Shofie Tampil Glamor dalam Balutan Berlian

Fimela.com, Jakarta Sejak dulu perhiasan menjadi 'sabahat' wanita dalam menunjang penampilannya. Hal itu juga disadari Bella Shofie. Dia terlihat glamor mengenakan tiara dan kalung berlian. Terlebih balutan gaun biru rancangan Irfano, desainer muda berbakat yang membuat Bella semakin bersinar.

"Aku pakai satu set perhiasan. Ada tiara, kalung, anting, cincin dan gelang. Kalau kalung harganya 1,8 M," ucap Bella Sophie di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Bella Shofie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Harganya yang selangit tak menurunkan kecintaan Bella terhadap Berlian. Apalagi dewasa ini, berlian sudah menjadi bagian dunia fesyen. Terbukti, padanan kemilau berlian dan rancangan gaun Irfano yang dikenakan memancarkan keindahan seorang Bella.

"Kecintaan sama diamond enggak pernah menurun. Apalagi setiap wanita inginlah punya berlian," kata Bella. "Sekarang kan berlian sudah menjadi bagian dari fashion juga. Bisa dipadankan," timpal Irfano, pemilik brand FACHAN.

Bella Shofie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, Bella tak ingin memaksakan diri membeli perhiasan berlian di setiap saat. Terutama bila kondisi kantong tidak memungkin untuk memilikinya. Ketika ada rezeki lebih, Bella baru membeli batu mulia kegemarannya itu.

"Tergantung, kalau lagi ada rezeki lebih baru dibeli. Kalau enggak ada ya nabung dulu. Suami kan jadi senang kalau melihat pasangan cantik pasti kan senang. Ya lihat situasinya saja," pungkas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading