Sukses

Entertainment

Minta Ketenangan Hati, Doa Bella Shofie Saat Umrah

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Bella Shofie menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Selain merasakan pengalaman luar biasa, banyak doa yang dipanjatkan Bella di tanah suci Mekah. Di antara doanya, Bella meminta diberikan ketenangan hati dalam setiap menjalankan hari-harinya.

"Di sana doa buat kesehatan orangtua, usaha, karir dan hubungan juga. Minta diberi ketenangan hati, ketenangan jiwa," ungkap Bella Shofie saat dijumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Bella Shofie. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Meminta ketenagan hati bukan berarti kehidupan Bella sedang tidang tenang. Di usianya yang mulai beranjak dewasa, Bella sadar masih labil dalam menentukan sebuah pilihan. Sebab itu ia memanjatkan doa semoga Allah semakin memantapkan hatinya sebagai seorang istri.

"Maksudnya biar hati aku lebih tenang di umur yang beranjak lebih dewasa ini. Aku kadang masih merasa labil atau bimbang. Makanya minta diberi kemantapan hati dalam memilih sesuatu pilihan," jelas Bella.

Bella Shofie. (Galih W Satria/Bintang.com)

Total selama 9 hari Bella Shofie menjalani ibadah umrah. Diakui Bella, ada rasa saat dirinya tiba di tanah air untuk kembali ke sana. Dia berharap, setiap tahun memiliki kesempatan menjadi tamu Allah dengan mengunjungi Mekah. "Kalau ada rezeki tiap tahun ingin bisa ke sana," tadasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading