Sukses

Entertainment

Bella Shofie Ungkap Pengalaman Luar Biasa Saat Umroh

Fimela.com, Jakarta Banyak pengalaman luar biasa yang dialami Bella Shofie saat menunaikan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Bella merasa mendapatkan perhatian lebih dari para jamaah. Bahkan tak sedikit jamaah yang meminta foto bersama meskipun tidak mengenalnya.

"Aku diberi kemudahan sekali. Di sana orang-orang lebih care ke aku. Padahal mereka enggak kenal tapi pada minta foto ke aku," ujar Bella Sophie di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (29/1/2016).

Al Fatih Hamzah adalah anak angkat Bella Shofie dan Suryono. (Galih W Satria/Bintang.com)

Bukan hanya sampai di situ. Ketika Bella mengunjungi Jabal Rahmah, dirinya pun kembali merasakan sebuah keajaiban. Kala itu Bella menghadapi kondisi toilet yang tidak ada airnya. Padahal dia sudah tidak tahan untuk membuang hajat.

"Pas aku kebelet ke toilet, tapi toiletnya enggak ada air. Tapi pas aku masuk ke toilet malah ada air. Mungkin karena dari kecil papa ajarkan buat rajin memberi, rajin bersedekah, jadi itu balasannya," urai Bella.

Seperti di ketahui, pernikahan Bella Shofie dan Suryono yang dilaksanakan tahun kemarin belum mempunyai momongan. (Galih W Satria/Bintang.com)

Bella berharap kembali berkesempatan menjadi tamu Allah setiap tahunnya. Bahkan dia mengaku ada rasa rindu untuk kembali ke tanah suci Mekkah. "Pulang-pulang udah kangen pengin ke sana lagi. Kalau ada rezeki tiap tahun ingin bisa ke sana," ucap Bella Shofie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading