Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Tertangkap Kamera Bermesraan dengan Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Pria mana yang tidak tergoda dengan kecantikan Pevita Pearce. Dengan kecantikan yang luar biasa, wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini dapat membuat pria 'klepek-klepek'. Akan tetapi baru-baru ini, ia tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang pria.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. Pada foto tersebut, tampak pemain film Denias, Senandung di Atas Awan ini sedang memeluk seorang pria paruh baya.

 

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Lantas siapa pria yang bermesraan dengan Pevita Pearce itu? Pria tersebut adalah Bramwell Pearce yang merupakan ayah dari Pevita Pearce. "Daddy's little girl," tulis Pevita sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut, Pevita tampil manis dengan mengenakan dress berwarna gold. Sedangkan ayahnya terlihat gagah dengan mengenakan jas berwarna hitam. Tampaknya ayah dan anak ini sedang bersiap untuk menonton sebuah film.

Pevita Pearce. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak pelak foto yang diunggah oleh Pevita ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Happy daughter," tulis seorang netizen. "Beautiful girl @pevpearce and Handsome father," ujar seorang netizen. "Sister @pevpearce, you are great lady who loves her Dady and Family deeply...," sambung seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika Pevita Pearce terpilih menjadi pendamping Chicco Jerikho di film Aach...Aku Jatuh Cinta karena ia memiliki daya tarik di suaranya yang unik dan cenderung manja. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sutradara film tersebut, Garin Nugroho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading