Sukses

Entertainment

RedFest 'Stars History' Hadirkan Band Indie dalam Satu Panggung

Fimela.com, Jakarta Konser dengan tema RedFest 'Stars History' yang digelar di The Foundry 8, SCBD, Jakarta pada Minggu malam (31/1/2016) menghadirkan White Shoes & The Couples Company, Payung Teduh dan Sore Band. RedFest 'Stars History' merupakan festival musik besar dengan menghadirkan pertunjukan yang menyertakan artis-artis Indie ternama saat ini.

Intimate yang disuguhkan antar band dengan para fans menjadi daya tarik di RedFest. Pasalnya, sejumlah memorabilia para band yang menjadi penampil turut diangkat dalam festival musik tersebut.

White Shoes & The Couples Company di RedFest 'Stars History' (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Fans sejak sore hari telah memadati area memang menantikan White Shoes & The Couples Company. Mereka membuka penampilan perdananya untuk kali pertama di tahun 2016.

Dalam kesempatan itu pula, White Shoes & The Couples Company turut menghadirkan pameran kecil memorabilia sejak berkiprah dari tahun 2005 hingga 2015. Usai penampilan White Shoes & The Couples Company, RedFest 'Stars History' dilanjutkan dengan penampilan menarik dari Payung Teduh.

Payung Teduh di RedFest 'Stars History' (Nurwahyunan/Bintang.com)

Payung Teduh yang digawangi Ivan (gitar), Mohammad Istiqomah Djamad atau Is (vokalis), Cito (drum) dan Comi (bass) sukses membuat Minggu yang dideru hujan dengan suasana romantis. RedFest, ditutup dengan penampilan Sore Band lewat suguhan musik berkualitas dari Ade Firza Paloh (gitar, vokal), Awan Garnida (bass, vokal), Reza Dwi Putranto (gitar, vokal), Bemby Gusty Pramudya (drum, perkusi, vokal).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading