Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Spontan Mencium Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Dalam film terbarunya, Aah...Aku Jatuh Cinta, Pevita Pearce dipasangkan dengan aktor Chicco Jerikho. Film di bawah arahan sutradara Garin Nugroho ini keduanya menjalin chemistry di luar dugaan sang sutradara. Bahkan mereka melakukan adegan ciuman secara spontan.

Di penghujung cerita, kisah yang menceritakan Rumi (Chicco) dan Yulia (Pevita) sudah bersama sejak kecil hingga dewasa. Dengan latar belakang situasi politik era 70-an hingga 90-an, Rumi dan Yulia saling beradegan mesra yakni berciuman.

Ach..Aku Jatuh Cinta. Foto: MVP PIctures

Garin mengaku, adegan ciuman yang ada dalam film ternyata memang tidak ada dalam skenario yang telah dibuat. "Sebenarnya memang tidak ada dalam skrip. Jadi coba tanya langsung kepada yang melakukan," ucap Garin Nugroho saat press screening Aach...Aku Jatuh Cinta di XXX Plaza Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, baik Pevita maupun Chicco hanya melempar senyum ketika Garin meminta jawaban dari keduanya. Chicco mengaku, adegan ciuman memang tidak ada dalam skript seperti yang dikatakan Garin sebagai sutradara. Namun, adegan ciuman dengan Pevita merupakan bagian dari jalinan chemistry agar lebih mendalami peran.

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho di film Aach...Aku Jatuh Cinta (AAJC). Foto: Instagram

"Jadi gini, itu cuma menambah chemistry dengan Pevita Pearce pada salah satu adegan. Soalnya saya baru selesai membacakan atau mengungkapkan puisi seperti ini 'Bibirmu adalah Puncak Perasaanmu'" jawab Chicco Jericho. Baginya, adegan ciuman tersebut memang pendalaman karakter sosok Rumi yang ia perankan ketika mengungkapkan puisi kepada Yulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading