Sukses

Entertainment

Setelah Istri Derry Drajat, Kakak Koes Hendratmo Juga Berpulang

Fimela.com, Jakarta Setelah kematian istri Derry Drajat, kini dunia hiburan tanah air kembali dihantam duka. Kakak musisi sekaligus MC kondang Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Senin (1/2/2016). 

Kabar meninggalnya Koes Hendrarto terungkap lewat broadcast yang beredar di kalangan wartawan. Broadcast tersebut juga menjelaskan bahwa Koes dimakamkan hari ini juga di pemakaman umum Sleman, Yogya.

Koes Hendratmo (via istimewa)

Namun broadcast tersebut sempat salah info sehingga menciptakan kebingungan. Alih-alih menyebut nama kakak tertuanya itu, justru nama Koes Hendratmo yang dikabarkan berpulang hari ini. 

"Innalillahi wa inna illaihi roji'un. Telah berpulang ke rachmatullah Mc kondang Tv ri th 70 an Koes Hendratmo ( Berpacu dlm melody ) di pku Gamping, dimakamkan hari ini di pelem gurih gamping Sleman jm 14,00 Rumah duka di mejing kidul utara kantor Camat Gamping, Jogja," demikian isi broadcast yang beredar.

Koes Hendratmo (via istimewa)

Koes Hendrarto adalah kakak tertua sang presenter. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada informasi yang jelas tentang detil dan penyebab meninggalnya sang kakak. 

Koes Hendratmo sendiri mencapai masa keemasan pada tahun 1970an, karena berbagai single yang dilantunkannya. Namanya semakin melesat setelah menjadi MC dalam acara Berpacu dalam Melodi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading