Sukses

Entertainment

Indra Bekti Lega Usai Laporkan Balik Lalu Gigih Arsanofa

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti mulai bersikap tegas atas tudingan pelecehan seksual yang dari Lalu Gigih Arsanofa. Ia ditemani oleh istri tercinta Aldila Jelita dan kuasa hukumnya; Nanda Persada, S.H., Muhammad Milano, S.H., Teguh Putra A. Lubis, S.H., dengan melaporkan pemuda asal Nusa Tenggara Barat itu atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/2/2016). Laporan tersebut diterima oleh SPKT Polda Metro Jaya berdasarkan Laporan Polisi No. TBL/II/2016/PMJ/Ditreskrimsus.

Indra mengaku lega setelah melaporkan persoalan ini ke pihak yang berwajib. "Alhamdulillah saya sudah melaporkan ke polisi pada sekitar jam 10.00 WIB tadi. Semoga polisi memproses laporan saya," ujar Indra saat dihubungi Bintang.com pada Senin (1/2/2016).

Lalu Gigih Arsanofa. (foto: facebook.com/gigiharsanofa.abdullah)

Indra menuding apa yang dilakukan Lalu Gigih Arsanofa adalah upaya untuk mencari ketenaran dengan jalan pintas. "Kalau mau cari ketenaranĀ  enggak begini dong caranya, harus dirintis dari bawa, dan pelan-pelan. Saya sendiri bisa seperti sekarang ini harus melalui upaya dan kerja keras, bahkan berdarah-darah di awal karier. Casting sana sini adalah keseharian yang saya lewati di awal membina karier," katanya.

Presenter sejumlah acara di layar kaca ini berharap pelaporannya ini bisa menimbulkan efek jera. Tak hanya pada diri orang yang melaporkannya kemarin. Namun juga pada orang lain yang akan menempuh cara serupa untuk kondang. "Mudah-mudahan setelah ini dia jera. Dan orang lain yang ingin meniru cara yang sama juga bisa berpikir dua kali. Mari kita berkarya dengan benar. Bukan dengan cara seperti ini," katanya.

Indra Bekti. (Deki Prayoga/bintang.com)

DenganĀ  membawa persoalan ini ke ranah hukum Indra ingin agar persoalan yang menderanya cepat selesai. "Semoga cepat selesai dan saya bisa melakukan aktifitas saya di dunia entertaianmen seperti semula," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading