Sukses

Entertainment

Usai Laporkan Indra Bekti, Lalu Gigih Perangi Homoseksual

Fimela.com, Jakarta Lalu Gigih Arsanofa belum selesai bikin hehoh. Setelah ia melaporkan dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh presenter Indra Bekti, ia menyatakan perang terhadap homoseksual. Pernyataan perang terhadap perilaku seksual menyimpang itu diproklamirkan di laman Instagramnya. Pertanyaannya apakah pernyataan perang macam ini ada hubungannya dengan pelaporan dia pada Indra Bekti yang sudah ditolak oleh polisi tersebut?

Melalui akun Instagramnya pemuda asal Nusa Tenggara Barat yang mencoba berkarier di dunia entertainmen ini mengunggah status yang bernada provokatif. Perhatikan saja statusnya. "Amar Ma'ruf Nahi Munkar,, ALLAHUAKBAR..," begitu ia menulis status di laman Insatgram miliknya @gigiharsanofa pada Sabtu (30/1/2016).

Kumandang perang yang digaungkan Lalu Gigih Asranofa dilaman Insatgram miliknya. (Instagram @gigiharsanofa) 

 

Kumandang  perang ini ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang memberikan dukungan namun ada juga yang mencemooh bintang yang sempat main dalam film The Raid 2 ini. "Haha mana ada bilang cowok normal tapi nadanya cowok homo kelas dewa. Munafik aja lu emang cari kesempatan dalam kesempitan, cari ketenaran di atas penderitaan orang. Inget yang lu ancurin itu udah berkeluarga dan punya anak, di mana hati nurani lu, Allah aja pemaaf, dasar homo cari sensasi," kata pemilik akun @dafagustian.

Selain mengecam ada juga netizen yang iseng mengajukan pertanyaan untuk Lalu. "Kalau waktu itu diorbitkan, dapat kerjaan dan menjadi Tenar, apakah kejadiannya seperti ini....paling diem dan bungkam juga," kata pemilik akun @fahmiezuel.

Indra Bekti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun tidak semua netizen mengecam, ada juga yang memberikan dukungan atas pernyataan Lalu Gigih Arsanofa perang pada homoseksual ini. "Kalo memang benar.... teruskan perjuangan mu.... Karena kaum Gay dan lesbi, sangat meresahkan, terutama untuk anak2 yang sudah dicekokin gambar2 yg tak senonoh. Sangat miriis bagaimana nasib bangsa ini, jika generasi penerus bangsa dijajah lewat porno aksi yg di lakukan org2 yang tak bertanggung jawab, lewat medsos," kata netizen yang memiliki alamat akun @mitha_reva_sakti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading