Sukses

Entertainment

Eros Djarot Tak Tahu Banyu Biru Diangkat Jadi Anggota BIN

Fimela.com, Jakarta Diangkatnya Banyu Biru menjadi anggota Badan Inteligen Negara (BIN) ternyata tidak diketahui oleh sang ayah, Eros Djarot. Menurut bintang film Badai Pasti Berlalu dan Cut Nyak  Dien itu, ia belum tahu soal pengangkatan sang anak menjadi anggota intel. Apalagi kalau setelah sang anak mengunggah SK pengangkatan di laman media sosial netizen memberikan komentar yang beragam.

Soalnya tak lama setelah Banyu Biru mengabarkan kepada warga dunia maya soal dirinya yang diangkat menjadi anggota BIN, muncul kegadungan di beberapa laman media sosial seperti Path, Twitter dan sejenisnya. "Waduh saya belum tahu soal itu. Jadi maaf ya saya tidak bisa berkomentar," ujar Eros Djarot saat dihubungi Bintang.com pada Senin (1/2/2016) mengaku sedang berada di Singapura.

Banyu Biru. (Twitter @banyubiru_)

Di Negeri Singa itu pendiri dan juga Ketua Umum Partai Nasionalis Banteng Kemerdekaan (PNBK)) itu sedang ada urusan. "Saya sedang ada urusan di Singapura," elaknya tanpa merinci urusan apa yang tengah diselesaikanya di sana. Tak berapa lama setelah mengucapkan alasan itu telepon pun terputus.

Banyu Biru sendiri tampaknya exited mendapat kepercayaan dari BIN untuk menjadi anggota baru BIN dibawa kepemimpinan mantan Gubenur DKI Jakarta Sutiyoso.  Makanya dia mengabarkan ke teman-temannya di media sosial Path dengan mengunggah SK pengangkatan dirinya. Dari sanalah SK  itu menyebar ke mana-mana.

SK BIN untuk Banyu Biru. (Twitter)

Warga dunia maya memberikan tanggapan yang beragam atas aksi pamer SK pengangakatan menjadi anggota BIN. Ada yang memberikan ucapan selamat. Namun tak sedikit yang mencmoh aksi pamer ini. Soalnya jabatan sebagai seorang intel, mustinya tak perlu dipublikasi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading