Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Nindy Ayunda, satu hal yang terlintas dalam ingatan adalah tembang Cinta Cuma Satu. Tembang ini begitu fenomenal di tahun 2008, sehingga membawa penyanyinya pada kesuksesan.

Setelah sukses dengan tembang Cinta Cuma Satu, lagu Buktikan juga kembali melambungkan nama Nindy. Setelahnya, dia pun menggarap project bersama Audy, hingga menelurkan single Untuk Sahabat. Hingga saat ini, sudah ada dua album yang ditelurkan oleh ibu satu anak ini. Selain di dunia musik, Nindy sendiri juga sempat muncul di dunia akting dan iklan.

Namun belakangan, sejak menikah dengan Askara Parasady Harsono, dia memilih untuk lebih fokus bersama keluarga. Kehadiran buah hati, Abhirama Danendra Harsono, memang membuatnya semakin betah berada di rumah. Meski demikian, kesibukannya sebagai artis sama sekali tidak berhenti. Bagaimana lengkapnya perjalanan Nindy Ayunda? Bintang.com telah merangkumnya dalam infografis berikut ini!

Celeb Bio Nindy Ayunda (Photographer: Deki Prayoga, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri, Dress: Josephine Nyoman, Accessories: Rinaldy A. Yunardi, Fashion Stylist: Erich Al Amin, Make-up Artist: Andre Blake)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading