Sukses

Entertainment

Leroy Osmany Ikut Berbela Sungkawa untuk Derry Drajat

Fimela.com, Jakarta Aktor Leroy Osmany ikut berbelasungkawa atas meninggalnya istri sahabatnya bintang sinetron dan bintang film Derry Drajat. Almarhumah Afnenda Asril, istriĀ Derry Drajat menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan pada Minggu (31/1/2016) pukul 22.00 WIB. Kesesokan harinya jenazah dikebumikan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.

Leroy mengunggah foto terakhir almarhum yang dibesuk oleh beberapa sahabat di salah satu ruang yang ada di rumah sakit milik Mochtar Riyadi itu. "Saya dapat foto itu dari beberapa teman yang sempat besuk di rumah sakit saat almarhum masih dirawat. Semoga foto itu bisa mengobati kerimduan sahabat-sahabat yang belum sempat bertemu dengan dia," ujar Leroy Osmany saat dihubungi Bintang.com pada Senin (1/2/2016).

Inilah istri Deddr Drajat saat masih terbaring di Rumah Sakit MRCCC, Semanggi, Jakarta  Selatan. (Facebook)

Leroy berharap agar Derry Drajat kuat menghadapi semua ini. "Lahir, mati, jodoh itu rahasia Allah. Tak ada orang yang bisa melawan takdir yang sudah disuratkan oleh Allah untuk setiap hamba-Nya. Semoga Derry kuat menghadapi semua ini," katanya.

Menurut Leroy dia kaget mendapat kabar soal kematian almarhumah Afnenda Asril. "Saya memang tahu almarhum sakit dan dirawat di rumah sakit. Namun tidak menyangka dia akan pergi secepat ini," katanya.

Derry Drajat.  (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Leroy Osmany berdoa untuk almarhumah yang sebelum tutup usia menderita sakit. "Semoga semua dosanya diampuni dan keluarga dikuatkan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading