Sukses

Lifestyle

Praktikkan 6 Cara Ini Supaya Kamu Jadi Siswa Populer di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Pastinya kamu sudah sering nonton sinetron remaja yang isinya tentang orang-orang yang populer dan tidak populer yang ada di sekolah, bukan? Lalu, kamu mau jadi yang mana? Hmmm, kalau kamu berpikir bahwa pembahasan ini tidaklah penting, maka kamu harus berpikir ulang karena banyak hal yang akan kamu dapatkan ketika menjadi orang atau siswa populer di sekolah.

Dengan menjadi siswa populer kamu pastinya akan dikenal di satu sekolah atau bahkan sekolah lainnya, keuntungannya teman kamu semakin banyak. Ingat, banyak teman itu artinya banyak rezeki. Setelah lulus sekolah bisa jadi kamu yang ingin melanjutkan kuliah atau bekerja paruh waktu bisa mendapatkan informasi dari teman-teman kamu yang jumlahnya tidaklah sedikit itu.

Untuk menjadi seseorang yang populer atau dikenal satu sekolahan caranya nggak susah kok. Ada 6 cara yang bisa kamu langsung praktekkan sekarang juga. Penasaran? Kamu bisa melihat 6 cara tersebut dalam video yang telah diunggah ke Vidio.com di bawah ini. Berdurasi hanya dua menit lebih, video yang dikemas dengan cara yang sangat menarik ini dapat menginspirasi kamu untuk menjadi siswa populer di sekolah. Selamat mencoba! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading