Sukses

Entertainment

Tak Tergoyahkan, Album '25' Adele Kembali Kuasai Chart

Fimela.com, Jakarta Sempat vakum beberapa saat dari dunia tarik suara ternyata tidak menyurutkan kesuksesan yang diraih Adele. Hal ini terbukti dengan album terbarunya 25 yang kembali menguasai chart.

Menurut kabar yang dilansir dari situs Billboard, album 25 Adele sukses duduk manis di posisi puncak pada Billboard 200. Pencapaian ini setelah dua minggu 'berlibur' dari posisi teratas.

Adele (AFP/Bintang.com)

Album yang dirilis pada November 2015 ini, berhasil meraih 116,000 unit album di akhir pekan pada 28 Januari lalu menurut Nielsen Music atau menurun 21 persen. Selain itu, album 25 kembali menguasai Billboard 200 selama 8 minggu.

Kesuksesan Adele tidak berhenti sampai di sana. Video klip dari salah satu hits di album 25, Hello bahkan telah mematahkan rekor dari Gangnam Style milik Psy. Hello meraih tersebut di hari ke-87 sejak video klip diluncurkan.

Adele (AFP/Bintang.com)

Setelah memutuskan untuk rehat sejenak, Adele kembali dengan karya yang mengguncang dunia. Album 25 menjadi pembuktian bahwa dirinya memang memiliki kualitas seorang diva.

Memperkenalkan album 25 lewat single Hello dan berhasil menyedot perhatian publik. Kembali berkuasa di puncak chart merupakan suatu apresiasi yang patut diterima oleh Adele.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading