Sukses

Entertainment

Wasiat Terungkap, David Bowie Ingin Abunya Disebar di Bali

Fimela.com, Jakarta Isi surat wasiat David Bowie telah terungkap. Lantas, apa katanya dan bagaimana pembagian harta miliknya?

Setengah dari harta David senilai USD 100 juta (sekitar Rp 1,4 T) jatuh ke tangan istrinya, Iman. Selain USD 50 juta (sekitar Rp 700 M), Iman juga akan mewarisi sebuah rumah di Lafayette Street, Manhattan.

David Bowie dan Iman (Bintang/EPA)

Putri David dan Iman, Alexandria, akan mendapatkan rumah di Little Tonshi Mountain, dekat Woodstock serta 25% warisan. Duncan Jones, putranya dari pernikahan sebelumnya dengan Angela Barnett, juga akan mendapatkan 25% warisan.

David juga memberikan USD 2 juta (sekitar Rp 28 M) untuk teman dan asisten pribadinya, Corinne Coco Schwab, dan USD 1 juta (sekitar Rp 14 M) untuk mantan pengasuh Duncan, Marion Skene. Wasiat David juga mengungkapkan bahwa dia ingin abunya disebar di Bali, Indonesia, sesuai dengan ritual agama Buddha.

David Bowie (via shorefire.com)

Sebagain informasi, surat wasiat ini ditandatangani oleh David pada tahun 2004. Saat itu, ia mengalami serangan jantung di Eropa.

David Bowie meninggal karena kanker di usia 69 tahun pada tanggal 10 Januari, hanya dua hari setelah ulang tahunnya. Dua hari kemudian, 12 Januari, jasad David dikremasi di New Jersey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading