Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Senang Reuni dengan Hanung Bramantyo di Talak 3

Fimela.com, Jakarta Film Talak 3 yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian dan Reza Rahadian akan segera dirilis. Bergenre drama-komedi, film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth.

Film ini banyak membawa kesan untuk para pemainnya, termasuk bagi Vino. Suami dari Marsha Timothy ini merasa senang bisa disutradarai lagi oleh Hanung. Vino G. Bastian mengaku seperti reuni dengan Hanung yang juga merangkap sebagai produser.

Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian membintangi film Talak Tiga. Foto: Instagram (@laudyacynthiabella)

Vino pernah berkerjasama dengan suami Zaskia Adya Mecca itu dalam film Catatan Akhir Sekolah. Film yang dirilis di tahun 2005 itu disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan melambungkan nama Vino sebagai pemain film. 

Saat ditawari untuk terlibat dalam film Talak 3, Vino langsung mengiyakan. Ia mengaku tertantang untuk berada di bawah arahan dua sutradara beda generasi dan beda 'aliran'. 

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini reuni saya dengan masHanungBramantyo setelah 10 tahun lalu lewat Catatan Akhir Sekolah. Saya senang bisa reuni di film Talak 3 ini,” ucapVino G.Bastian saat dijumpai di kawasan Senayan,Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

“Waktu ditawari terlibat dengan dua sutradra beda generasi, siapa pun pasti ingin terlibat. Apalagi ada Bella dan Reza, ini pertama kali kita satu frame," lanjut Vino.

Film Talak 3 yang diproduksi MD Pictures dan dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian dan Reza Rahadian ini akan dirilis di bioskop pada 4 Februari besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading