Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Zayn Malik Bocorkan Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Kembali mencoba eksis ke industri musik dunia, Zayn Malik menghebohkan fans setia dengan merilis single solo pertamanya bertajuk Pillowtalk. Kini, ia kembali membuat penasaran karena membocorkan potongan lagu baru.

Mantap memutuskan hengkang dari One Direction, nampaknya membuat Zayn Malik melangkah maju. Ia tengah menggarap debut solo perdana pasca meninggalkan boyband yang membesarkan namanya.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Zayn Malik membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya dan iringan suara yang diduga sebagai lagu baru selanjutnya. Dalam video, tak lupa Zayn menuliskan Late nights.

Mantan kekasih Perrie Edwards ini mengunggah video tersebut melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa (2/2) waktu setempat. Ia terlihat bertelanjang dada dan memamerkan tato miliknya.

Mirip dengan Pillowtalk, lagu ini tetap menyuguhkan aliran RnB yang menjadi identitas Zayn Malik. Perlu diketahui, Zayn Malik dibantu oleh produser ternama, Malay.

Sebelum membocorkan lagu baru ini, Zayn Malik telah meraih sukses besar dengan single Pillowtalk. Pencapaian tersebut dibuktikan dengan menyabet posisi puncak di chart iTunes hampir lebih dari 60 negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading