Sukses

Entertainment

Netizen Buatkan Tagar Khusus untuk Episode 3 Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Baru satu hari tayang (1/2/2016), sinetron Rahasia Cinta sudah mencuri perhatian pemirsa. Sinetron unggulan SCTV ini berhasil menghadirkan para bintang muda berbakat seperti Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Audi Marissa, Billy Davidson, Aliff Alli dan Tiarra Permata.

Fans para bintang ini rupanya sangat antusias menyaksikan sinetron terbaru idolanya masing-masing. Bahkan, mereka beramai-ramai membuatkan tagar khusus untuk episode ketiga Rahasia Cinta di media sosial Twitter. Di sini, fans dapat saling berbagi kesan tentang cerita di episode tersebut.

Audi Marissa sebagai Dinar di sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Audi Marissa yang berperan sebagai Dinar pun ikut meramaikan tagar tersebut. Dara cantik kelahiran Jakarta 20 tahun silam ini me-retweet kicauan fans yang ditunjukkan untuknya dengan menggunakan tagar RahasiaCintaSCTVEps3. Kebanyakkan dari fans Audi mengaku ikut terhanyut dengan akting kekasih Billy Davidson ini.

Pada episode ketiga, peran Dinar memang sangat menyebalkan. Ia telah mengadu domba kakaknya sendiri, Cempaka (Chelsea Olivia), kepada Rangga (Glenn Alinskie). Dinar mengatakan, Cempaka adalah wanita simpanan dari ayahnya Rangga, Ridwan (Rommy Sulastyo).

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Hal ini tentu membuat Rangga kesal. Rangga pun langsung memecat Cempaka dari YoiJek yang dipimpinnya. Di sisi lain, keberadaan Dinar sebagai wanita simpanan Ridwan nyaris ketahuan Maura (Cut Keke), istri dari Ridwan.

Lalu, apakah Dinar dapat melepaskan dirinya dari kejaran Maura? Bagaimana kelanjutan nasib hubungan Cempaka dan Rangga? Semua kisahnya dapat kamu saksikan hanya di sinetron Rahasia Cinta yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading