Sukses

Entertainment

Regina Andriane, Spesialis Penakluk Duda

Fimela.com, Jakarta Dalam memilih pasangan Regina Andriane tidak pernah mematok taget harus dengan lelaki yang masih perjaka. Uniknya beberapa pria yang pernah menikah dengannya semua berstatus duda alias mantan suami orang. Sekarang ia menjadi istri dari pengacara  bernama Krisna Murti. Sebelumnya ia menikah dengan Farhat Abbas. Dan sebelumnya lagi ia menjadi nyonya Ilal Ferhad. Apa karena ini dia bisa disebut sebagai penakluk duda?

"Terus terang aku memang tidak pernah memasang target harus bersuami seseorang yang masih perjaka. Waduh hari gini masih mencari perjaka. Rempong deh, hehehe," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (3/2/2016).

Regina Andriane dan Krisna Murti. (Istimewa)

Perempuan yang makin tenar setelah persoalannya dengan Farhat Abbas tak henti menjadi bahan berita ini lalu bertanya, apa bedanya perjaka dan seorang yang sudah menikah atau duda dijadikan suami. Sejurus kemudian dia memberikan jawaban sendiri atas pertanyaannya. "Secara fisik nyaris tidak ada beda antara perjaka dan duda. Sama aja. Yang beda itu pengalamannya dalam mengarungi hidup. Kalau yang duda pasti sudah banyak makan garam. Kalau yang perjaka masih sedikit. Itu saja kan bedanya," katanya.

Dari Regina yang penting dari seorang suami adalah penyayang dan setia. "Kalau sudah jadi suami ya harus sayag dong dengan istrinya. Masak sayangnya dengan yang lain. Terus setia juga penting banget. Soalnya itu adala kunci langgengnya cinta," urainya.

Farhat Abbas dan Regina Andriane saat masih dalam ikatan pernikahan. (via instagram/@farhatabbas_law)

Regina yang kini bersuamikan Krisna Mukti mengaku bahagia dengan suami anyarnya ini. Ia berdoa semoga pernikahannya langgeng. "Semoga pernikahan kami langgeng dan mencapai sakinah mawaddah warohmah. Ya seperti tujuan orang membina rumah tangga," kata Regina yang tak mau pusing dengan predikat penakluk duda.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading