Sukses

Entertainment

Terpancing Regina Andriane, Farhat Abbas Ungkap Rahasia Ranjang

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas mengaku kalau dia meniduri Regina Andriane sebelum pernikahan siri terjadi. Ternyata ada sebabnya mengapa pengacara bertubuh subur itu mengungkapkan hal tersebut. Penyebabnya tidak lain karena beragam pernyataan Regina media cetak dan elektronik yang mengungkap urusan ranjang saat mereka masih jadi suami-istri.

"Tak mungkin saya sembarang bicara. Ada sebabnya mengapa saya sampai bicara seperti itu. Yang menjadi penyebab yang  Regina sendiri. Di beberapa media cetak dan elektronik dengan gamblangnya dia mengatakan soal kualitas hubungan seks saya dan dia. Dia juga ungkapkan kalau saya ini orangnya kasar saat berhubungan badan, dan masih banyak lagi celotehan dia soal seks yang semustinya tak bukan untuk konsumsi publik," aku Farhat saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (26/1/2016).

Regina Andriane Saputri. (Yunan Laziale/bintang.com)

Dan lanjut pria yang dulu pernah menjadi belahan jiwa penyanyi tenar Nia Daniaty itu, yang ia ungkaplan awalnya cuma sindiran saja. "Yang saya ungkapkan cuma sindiran-sindiran saja. Saya awalnya bertanya pada dia apa dia tidak  seperti itu dulu sebelum menikah dengan saya?" kata Farhat.

Farhat mengaku banyak sekali mendapat pelajaran berharga menikah dengan perempuan bernama lengkap Regina Andriane Saputri. "Dulu dia mengejar-ngejar saya. Eh sekarang mengejek dan menyudutkan saya. Sungguh terlalu," katanya dengan nada menyesal.

Farhat Abbas. (Yunan Laziale/bintang.com)

Apa yang dialami Farhat Abbas selama menikah dengan Regina Andriane penuh dengan cobaan. "Saya sudah memberikan segalanya, ternyata dia membalasnya seperti ini. Ya seperti kata pepatah, air susu dibalas dengan air tuba," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading