Sukses

Lifestyle

5 Ide Kece Agar Kencan Tak Membosankan

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan atau liburan merupakan saat-saat yang paling ditunggu oleh sepasang kekasih karena di hari itu mereka bisa menghabiskan waktu bersama sambil menghilangkan penat akibat bekerja. Mereka yang sudah pacaran selama beberapa tahun atau bulan, pasti sudah mulai merasa bosan dengan tempat jalan-jalan yang itu-itu saja. Lalu, mengapa kamu tidak mencoba 5 ide seru saat jalan-jalan bareng pacar berikut ini?

Olahraga bersama. Berolahraga setiap pagi atau sore tentu sangat menyehatkan bagi tubuh. Lalu, mengapa tidak meminta pacar untuk menemani kamu dan berolahraga bersama? Bila kamu rutin melakukan kegiatan ini bersama, dijamin kamu bakalan sehat lahir batin.

Karaoke. Seru pastinya kalau kamu berdua pergi ke tempat karaoke dan menyanyikan lagu favorit. Kalau perlu, lakukan kegiatan ini sebulan sekali untuk menjaga keromantisan. Tapi, lebih asyik lagi bila kamu punya perangkat karaoke sendiri di rumah, tak perlu menyewa dan bisa berlama-lama menyanyikan lagu cinta.

Pasar malam. Hampir setiap orang pasti suka dengan pasar malam karena di sana tersedia berbagai macam wahana yang bisa kamu coba. Pasti akan sangat seru bila kamu mencoba permainan-permainan itu bersama pacar. Bisa jadi, kamu bakalan mengetahui sisi tersembunyi yang belum diketahui pacar kamu ketika dia sedang takut naik wahana ekstrem. Jangan lupa juga untuk membelikan oleh-oleh untuk calon mertua.

Pasar Malam | via: kalamata.me

Kebun binatang. Kebun binatang juga menemukan keseruan yang tidak akan kamu temukan di mal. Di sana, ada banyak binatang yang bisa kamu kasih makan bersama pacar atau hanya untuk selfie bersama. Mungkin menurut kamu terlalu kekanak-kanakan, tetapi kebun binatang bisa melepas kepenatan dengan melihat wajah imut dan tingkah polah binatang-binatang lucu di sana. Apalagi, kalau pacar kamu memang penyayang binatang.

Camping. Menikmati keindahan alam dengan menginap di tempat terbuka memberikan sensasi yang berbeda ketimbang hanya sekedar mengunjungi objek wisata dan kembali ke kota. Camping di gunung atau pinggir pantai pastinya seru bila kamu lakukan bersama pacar kamu. Kamu pun bisa mempelajari sikap asli pasangan ketika ia dihadapkan pada situasi tertentu. Tapi, kalau camping terlalu repot buat kamu, piknik di taman juga sangat menyenangkan. (M.Sufyan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading