Sukses

Entertainment

Sejak Dicekal, Tessy Merasa Hancur

Fimela.com, Jakarta Tessy telah menghirup udara bebas sejak akhir 2015 lalu. Kini dia siap membuka lembaran baru sebagai komedian di negeri ini. Bahkan dia mengimbau kepada para kawula muda menjauhkan diri dari barang haram tersebut seiring jabatan duta anti narkoba yang diberikan BNN kepadanya.

Tessy bercerita tentang perkenalannya dengan narkoba hingga menjebloskannya ke penjara. Walau membantah karena pekerjaan, pemilik nama lengkap Kabul Basuki ini tak menyangkal pencekalan KPI membuatnya hancur. Dari situ dia mulai tergerus ke dalam lingkaran narkoba.

Teman-teman Tessy dariSrimulat ikut hadir pada sidang putusan Tessy (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya mengenal narkoba itu dari tahun 99. Dari kita sendiri jangan menyalahkan lingkungan dan pergaulan. Kalau tidak terbawa arus enggak akan terjadi hal yang saya alami. Saya waktu itu pernah dicekal KPI. Di situ kayaknya saya sudah mati di dunia keartisan, apalagi masuk pergaulan tadi," ungkap Tessy di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/2/2016).

Tessy mengaku trauma dengan segala proses hukum yang dijalaninya lantaran narkoba. Kembali mengumpulkan serpihan asa yang sudah berserakan, dia berharap keberadaannya di panggung hiburan masih diterima masyarakat Indonesia.

Saat Sidang Putusan Tessy menerima vonis majelis hakim.(Galih W. Satria/bintang.com)

"Menyesal banget, enggak bisa diutarakan kalau penyesalan. Yang jelas pekerjaan sudah enggak karuan, penghasilan hilang begitu saja. Mudah-mudahan masih berkenan saya terjun sebagai pelawak, masih ada yang suka sama saya," ucap Tessy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading