Sukses

Entertainment

Ultah Twilite Orchestra, Addie MS Usung Musik Star Wars

Fimela.com, Jakarta Musisi kondang Addie MS ingin memberikan suguhan yang tak terlupakan dalam peringatan ulang tahun ke-25 Twilite Orchestra. Pagelaran ini akan dihelat pada tanggal 20 Februari 2016 di Aula Simfonia Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai pukul 19.30 WIB.

Konser tersebut bertajuk A Tribute to John Williams, komposer yang telah menginspirasi karir bermusik Addie MS yang juga merupakan sosok musisi dan komponis besar di Amerika Serikat dan dalam perfilman Hollywood khususnya.

Sederet karya musik filmnya di antaranya adalah Star Wars, E. T., Superman, Jaws, Indiana Jones, Home Alone, Saving Private Ryan, Harry Potter, dan lainnya. Addie pun merasa perlu untuk menghormati karya idolanya dengan mempersembahkan kepada masyarakat Indonesia.

Addie MS usung musik bertema Star Wars di ultah ke-25 Twilite Orchestra (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena dia salah seorang komponis yang saya kagumi, saya idolakan. Karena film Star Wars baru ditayangkan bulan lalu dan saya lihat betapa luar biasa sambutan bioskop saat baru mulai. Tepuk tangan membahana, saya lihat kekuatan John Williams," kata Addie MS di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Akan ada 17 lagu asli yang tak akan diubah aransemennya oleh Addie MS alias sesuai dengan partitur asli. "Saya sama sekali tidak membuat aransemen. Komposisi orisinil dari John Wiliams. Partitur aslinya kita sewa dan beberapa beli dari Amerika, dari publishingnya," imbuhnya.

Addie MS (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam konsernya nanti, Addie akan membawakan karya musik film karya John Williams seperti Superman, Indiana Jones, Saving Private Ryan, Harry Potter, dan lainnya. Sedangkan musik dari film Star Wars akan disetting sebagai gong dari konsernya.

"Akan dimainkan 17 lagu. Nantinya di babak pertama konser musik film yang dibuat John Williams dari film non Star Wars seperti Superman, Indiana Jones, Saving Private Ryan, Home Alone, Harry Potter, dan Jurasic Park. Habis itu 20 menit istirahat. Baru Star Wars semua," tutur Addie MS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading