Sukses

Entertainment

Dapat Kritikan di D'Academy 3, Tasya Ngaku Kurang Pede

Fimela.com, Jakarta Salah satu peserta D'Academy 3 yaitu Tasya mendapatkan komentar yang kurang bagus dari para juri. Tasya yang memang menyadari kekurangannya mengaku masih perlu belajar.

"Menurut saya memang saya masih kurang, kurang pernafasan dan cengkok. Jadi apa yang dikatakan sama bang Ipul itu bener," ujar Tasya setelah tampil di atas panggung D'Academy 3.

Tasya bertarung di grup 3 di D'Academy 3

Selain cengkok, Tasya yang memang memiliki basic sebagai penyanyi pop dan RnB merasa masih kurang nyaman bernyanyi dangdut. Dirinya masih belum bisa menemukan kenyamanan dalam bernyanyi dangdut.

"Lebih nyaman di RnB, belum di dangdut. Kalo di dangdut masih belom bisa lepas, kalo di RnB sudah lepas banget. Belum bisa memberikan penampilan yang terbaik," tutur Tasya.

Tasya sendiri memang menyadari bahwa menyanyi dangdut memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Ditambah lagi masalah kepercayaan diri yang masih ada di dirinya.

"Cengkoknya itu susah, apalagi yang baru belajar dangdut seperti saya, pasti susah. Kalo nggak pas pasti dapet komentar pedas. Saya memang kurang pede dan cengkoknya masih kurang dangdut," tukas Tasya D'Academy 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading