Sukses

Entertainment

Berpose Lucu, Sub Unit AOA Cream Rilis Foto Teaser untuk MV Debut

Fimela.com, Jakarta Girlband Asal Korea Selatan AOA telah mempersiapkan kejutan khusus untuk para penggemarnya. Namun kali ini sub-unit mereka yang bernama AOA Cream lah yang akan memberikan suguhan menarik untuk para penggemar.

AOA Cream sendiri akan melakukan debut dengan merilis sebuah single berjudul I'm Jelly Baby. Untuk menyambut single debut mereka sub-unit yang beranggotakan Yuna, Hyejeong, dan Chanmi ini merilis sebuah foto teaser.

AOA Cream 2 (via Soompi.com)AOA Cream 1 (via Soompi.com)

Foto-foto yang mereka rilis sangat menarik perhatian karena menunjukkan wajah lucu dari masing-masing personel. Semua anggota AOA Cream bahkan memegang Ice Cream di tangan mereka dalam foto teaser tersebut.

Dalam foto teaset tersebut AOA Cream juga menunjukkan tanggal rilis single debut berjudul I'm Jelly Baby tersebut. Mereka akan merilis single dan video klip pada 12 Februari mendatang.

AOA Cream 4 (via Soompi.com)AOA Cream 3 (via Soompi.com)

Menurut informasi dari situs resmi mereka, AOA Cream sendiri masih akan merilis beberapa foto teaser lagi. Hal itu mereka lakukan sebelum video klip sebut yang berjudul I'm Jelly Baby dirilis.

AOA Cream 6 (via Soompi.com)AOA Cream 5 (via Soompi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading