Sukses

Entertainment

Ikut D'Academy 3, Tasya Ingin Keluar Dari Genre Pop

Fimela.com, Jakarta Meskipun tak pernah memiliki basic sebagai penyanyi dangdut, salah seorang peserta D'Academy 3 yaitu Tasya nekat untuk mengikuti kompetisi tersebut. Tasya yang memang dasarnya bernyanyi pop mencoba peruntungan untuk terjun ke musik dangdut.

Keputusan Tasya untuk mengikuti kontes D'Academy 3 juga tak lepas dari orang-orang terdekatnya. Menurut orang-orang terdekatnya Tasya memiliki bakat untuk bernyanyi dangdut.

Tasya D'Academy 3 (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Karena menurut orang-orang yang dengar saya nyanyi saya punya bakat untuk bernyanyi dangdut. Jadi apa salahnya mencoba," ujar Tasya disela-sela penampilannya di D'Academy Asia Rabu mal (3/2/2016).

Meski awalnya tak nyaman Tasya harus berusaha menemukan kenyamanan dalam bernyanyi dangdut. Diapun berusaha belajar otodidak untuk bisa mengasah kemampuannya dalambernyanyi dangdut.

"Harus dibuat nyaman kalo nyanyi dangdut. Saya juga belajar sendiri nyanyi dangdut sendiri," ujar Tasya.

Tasya D'Academy 3 (Desmond Manullang/Bintang.com)

Tasya juga mengaku keikutsertaan dirinya di D'Academy 3 adalah keinginannya sendiri. Dia berharap dengan mengikuti kompetisi ini dia bisa keluar dari genre musik pop yg selama ini dibawakannya.

" Ikut audisi D'Academy 3 karena keinginan sendiri. Pengen keluar dari genre pop juga. Jadi masuk ke DA3 ini sudah bersyukur sekali," ungkap Tasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading