Sukses

Entertainment

Usia 50, Cindy Crawford Berencana untuk Pensiun dari ‘Modeling’

Fimela.com, Jakarta Cindy Crawford berencana untuk pensiun dari modeling saat ia berusia 50 tahun. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rhapsody United Airlines edisi Februari, Cindy mengungkapkan bahwa dia menerbitkan buku Becoming Cindy Crawford (Rizzoli) untuk mengucapkan selamat tinggal pada hari-harinya sebagai model.

“Atau mungkin tidak mengucapkan selamat tinggal, tapi move on,” katanya.
 

A photo posted by Cindy Crawford (@cindycrawford) on

Menurut Cindy, dia tidak tahu bahwa buku itu akan menjadi bagian dari perjalanannya. Dia merasa seperti membiarkan hal-hal menjadi hebat dan dia merayakannya.

“Aku yakin aku akan difoto selama 10 tahun lagi, tapi bukan sebagai model lagi. Dan itu OK. Aku sudah melakukannya. Aku telah bekerja dengan semua fotografer luar biasa. Apa lagi yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa terus kembali menciptakan diriku. Aku tidak harus terus membuktikan diri. Aku tidak ingin,” tuturnya.

Cindy Crawford (AFP/Bintang.com)

Pada akhirnya, Cindy tidak menyesali karirnya. Dia mencintai pekerjaannya. Namun ada satu hal yang mengganjal.

“Apa aku sedangkal itu sehingga menata rambut dan berdandan hanya untuk terlihat cantik? Hal yang aku sadari adalah yang benar-benar aku cintai itu komunikasi. Dan caraku berkomunikasi selama 30 tahun terakhir adalah melalui foto,” tandas Cindy Crawford.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading