Sukses

Lifestyle

Unik, Cucu Jadikan Nenek Usia 93 Tahun Sebagai Model

Fimela.com, Jakarta Ornamen warna-warni terlihat menghiasi tubuh seorang nenek yang bernama Emiko Mori. Adalah Chinami Mori, seorang seniman asal jepang yang mendandani neneknya yang kini sudah berusia 93 tahun tersebut. Sang cucu mengunggah banyak foto Emiko dengan berbagai pose dan gaya yang sangat lucu.

Dilansir dari My Modern Met, Chinami merancang sendiri pakaiannya dengan kain warna-warni, benang, serta sulaman yang digunakan untuk dipakai sang nenek. Beberapa ornamen yang dibuat sang cucu menggunakan teknik tenunan gaya bebas khas Jepang yang dikenal dengan sebutan Saori. Saori bisa dibilang sebagai teknik kombinasi beberapa warna dalam banyak model.

 

A photo posted by mori chinami (@1000wave) on

Hampir setiap hari sang nenek berkunjung ke tempat cucunya bekerja dengan niat menemani dan melihat cara pembuatan Saori. Saat ituah Chinami mendapatkan ide untuk menjadikan neneknya sebagai model. Tak disangka, foto yang ia hasilkan pun disambut baik oleh pengikut Chinami di Instagram.

Senyuman merekah dan ekspresi bahagia terlihat jelas di setiap foto yang diambil. Sang nenek terlihat percaya diri dan mampu menjadi seorang model pakaian. Goresan senyum dan pose lucu dihadirkan Emiko dan banyak sekali komentar positif yang tertulis di kolom komentar Chinami.

 

A photo posted by mori chinami (@1000wave) on

 

A photo posted by mori chinami (@1000wave) on

 

A photo posted by mori chinami (@1000wave) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading