Sukses

Entertainment

Isu Homoseksual, Indra Bekti Makin Mesra dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Dua lelaki bernama Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi menuduh Indra Bekti telah melakukan pelecehan seksual atau aksi homoseksual kepada mereka. Keduanya pun tak malu blak-blakan di hadapan media, mengungkap cara-cara Indra Bekti memperlakukan mereka.

Namun di sisi lain, Indra Bekti yang dituding telah melakukan hubungan sesama jenis, justru mendapatkan efek positif. Ia mengaku hubungannya dengan sang istri, Aldila Jelita semakin hangat setelah kasus ini.

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Biasanya anak tidur di tengah, sekarang tidur di pinggir hehehe," kata Indra Bekti. "Kalau jalan dia juga gak mau lepas tangan aku," imbuh Dila di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Indra dan Dila berharap kasus ini bubar dengan sendirinya. Bahkan mereka merencanakan sebuah perjalanan bulan madu ke Belanda. "Dia mau jalan ke Belanda," ujar Indra. "Tapi nanti lah setelah semuanya selesai," kata Dila.

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Yunan Laziale/Bintang.com)

Bersyukur, itulah hal yang selalu dipanjatkan oleh Indra Bekti dan keluarga. Kala menghadapi kasus ini, mereka tak merasa sendiri karena banyaknya dukungan dari para keluarga, sahabat, dan teman-teman yang mengetahui pribadi Indra Bekti.

"Mereka yang tahu saya. Mereka yang tahu perjuangan saya. Mereka telepon, kasih support ke saya. Saya terharu banget," tandas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading