Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Bangga Bermain di Film Talak 3

Fimela.com, Jakarta Film Talak 3 yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian dan Reza Rahadian sudah dirilis di bioskop. Bermain di film bergenre drama-komedi, Bella punya kebanggaan tersendiri. Ia pun menceritakan perannya sebagai Risa di film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth ini. 

"Risa itu cewek mandiri dan sensitif. Dia agak pendiam dan sangat setia sama Bimo (Reza Rahadian). Konteksnya menyelesaikan permasalahan rumah tangga, tapi di sisi lain juga mau rujuk," terang Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Laudya Cynthia Bella mengungkapkan perbedaannya syuting film 'Surga Yang Tak Dirindukan' dengan yang film ‘Talak 3’. Difilm ini lebih santai. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Selain itu, Bella juga merasa bangga bisa bekerja sama dengan Vino G. Bastian dan Reza Rahadian. "Kalau ada adegan drama, kita serius tuh ayo kita tag dan reading. Yang bikin aku bangga bisa kerja sama dengan Vino dan Reza. Seru," tutur Bella.

Laudya Cynthia Bella juga mengagumi Vino dan Reza yang sudah sering mendapatkan penghargaan di sejumlah festival, termasuk Festival Film Indonesia.

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com) 

Sementara itu, film Talak Tiga menceritakan tentang pasangan suami-istri, Bagas dan Risa yang telah resmi bercerai tapi kemudian berniat untuk rujuk kembali.

Berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk kembali. Film Talak 3 yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian dan Reza Rahadian dirilis di bioskop mulai 4 Februari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading