Sukses

Entertainment

Sambutan Hangat Fans Michelle Ziudith untuk London Love Story

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story mulai diputar di bioskop pada 4 Februari 2016. Film ini mempertemukan kembali pasangan film Magic Hour, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Hari pertama di putarm dilm ini mendapat sambutan hangat.

London Love Story bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London. Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

 

Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman. Dia adalah Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London. Suatu ketika, Dave harus dihadapkan pada kondisi yang cukup pelik, di mana ia harus menyelamatkan seorang gadis yang ingin bunuh diri bernama Adelle (Adilla Fitri).

Di sisi lain, Bima (Dion Wiyoko) juga memendam perasaan yang sama kepada Caramel. Namun, Caramel justru tak bisa menerima cinta Bima. Apakah Dave adalah penyebabnya? Sebaliknya, Adelle telah jatuh cinta dengan Dave karena dianggap sebagai laki-laki sempurna. Kisah pelik percintaan empat mahasiswa ini dapat kamu saksikan di film London Love Story.

Pendalaman karakter yang dilakukan Michelle Ziudith rupanya berdampak pada kehidupan sebenarnya yang dialami Michelle. Kekasih Marcell Darwin ini memang mendalami karakter Caramel secara maksimal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berperan sebagai Caramel di film London Love Story, membuat Michelle Ziudith harus menghayati betul bagaimana rasanya patah hati. Hal itu memang sesuai dengan tuntutan cerita film produksi Screenplay tersebut. Berikut Bintang.com rangkumkan komentar netizen setelah menonton film London Love Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading