Sukses

Entertainment

9 Prestasi Besar One Direction Ketika Masih Diperkuat Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Hengkangnya Zayn Malik dari boyband One Direction tahun lalu memang membuat para fans kecewa. Namun hal itu sepertinya sudah dilupakan oleh fans mengingat baik One Direction atau Zayn Malik juga telah merilis karya baru.

One Direction yang telah siap untuk vakum sementara waktu baru saja merilis video klip berjudul History. Sedangkan Zayn Malik yang mulai merintis karirnya sebagai penyanyi solo juga telah merilis single dan video klip debutnya yang berjudul Pillowtalk.

Selama Zayn Malik masih bersama One Direction, mereka telah mencatatkan sejumlah rekor. Mulau dari rekor penjualan album, lagu atapun penghargaan. Maka dari itu tim Bintang.com akan berikan 9 pecapaian yang telah dicapai One Direction sebelum Zayn Malik hengkang.

1. Penjualan Album

Total lebih dari 6,49 juta album telah terjual di Amerika Serikat. Penjualan tersebut merupakan total 4 album yang terjual di Amerika Serikat.

One Direction memutuskan untuk vakum setelah lima tahun bersama.  (AFP/Bintang.com)

2. Download Lagu

Lebih dari 23,7 juga lagu terlah diunduh oleh para penggemar One Direction di Amerika Serikat.

3. 10 Besar Billboard Hot 100

Total ada 4 lagu yang masuk dalam 10 besar Billboard Hot 100 yaitu Best Song Ever, Live While We We're Young, What Makes You Beautiful, Story of My Life.

4. Billboard Hot 100

Terdapat sekitar 19 lagu yang mamou masuk dalam Billboard Hot 100 termasuk single berjudul Night Changes.

5. Viewers YouTube

Total sekitar 3 juta Miliar Viewers telah dicapai One Direction lewat video klip yang diunggah di situs YouTube.

6. Top Artist

Di tahun 2014 One Direction menjadi grup musik pertama yang dinobatkan sebagai Billboard' Top Artist sejak Destiny Child di tahun 2001.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

7. Pendapatan Tur

Di tahun 2014 One Direction mendapatkan pundi-pundi materi sebesar 290 juta dolar Amerika untuk tur dunia mereka.

8. Pendapatan Film Dokumenter

Sebanyak 28 juta dolar Amerika didapatkan oleh Harry Styles dan kawan-kawan lewat film dokumenter mereka yang berjudul One Direction: This Is Us.

9. Billboard Music Awards

One Direction memenangkan penghargaan di Biilboard Music Awards 2013 untuk 3 kategori yaitu Top New Artist, Top Duo/Group and Top Pop Artist. Selain itu mereka juga memenangkan 5 penghargaan di BRIT Awards dan 5 penghargaan di American Music Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading