Sukses

Entertainment

Zayn Malik Ungkap Rahasia di Balik Single 'Pillowtalk'

Fimela.com, Jakarta Mantap untuk hengkang dari One Direction, Zayn MalikΒ kini telah bangkit dengan merilis debut solo perdananya. Single Pillowtalk membuat namanya melambung di industri musik dunia.

Namun, di balik hal tersebut, Zayn Malik mengungkapkan hal yang tidak banyak diketahui publik. Lewat sebuah wawancara radio dengan Zach Sang and the Gang, Zayn buka-bukaan mengenai single Pillowtalk.

Ternyata, Zayn Malik menulis Pillowtalk tidak lama setelah meninggalkan One Direction. Ia masuk studio dengan dua penulis lainnya yaitu Mike dan Anthony Hannides.

"Pada dasarnya, saya menulis itu tidak lama setelah saya meninggalkan band. Saya masuk studio dengan beberapa penulis yaitu Mike dan Anthony Hannides," ungkap Zayn Malik kepada Zach Sang and the Gang.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Ketika menulis lagu bersama penulis lagu lainnya, Zayn Malik merasakan emosi dan saya merasa seperti hal ini keluar dengan sendirinya. Zayn juga menambahkan lewat vokal ia mendapatkan merasakan apa yang ia maksud dengan yang diucapkan.

"Kami menulis lagu ketika itu dan saya merasakan emosinya. Saya juga merasa bahwa itu keluar dengan sendirinya. Lewat vokal kamu dapat merasakan apa yang saya maksud dengan yang saya katakan," tambah Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading