Sukses

Entertainment

Romantis, Gaya Malu-malu Nita Sofiani Saat Dicium Vin Rana

Fimela.com, Jakarta Pernikahan bintang Vin Rana dengan Nita Sofiani semakin dekat. Bintang asal India ini akan menikahi Nita beberapa hari lagi. Menjelang momen bahagia itu, Vin dan Nita semakin sering menunjukkan kemesraan mereka.

Salah satu momen romantis mereka terungkap lewat foto yang diunggah Vin Rana lewat Instagram. Foto tersebut sengaja dipajang reminder atas pernikahan mereka yang sudah semakin dekat.

Vin Rana dan Nita Sofiani (via Instagram/vinrana)

Suasana romantis tampak jelas saat Vin memberikan kecupan manis di pipi calon istrinya. Tubuh Nita tampak condong seolah akan menghindar, namun ekspresi malu-malu di wajahnya seolah mengatakan bahwa dia menyukai momen tersebut.

Mode hitam putih pada foto tersebut seolah memperkuat kesan manis dan classy di antara keduanya. Nita tampak anggun dengan strapless dress, sementara Vin tampak rapi dengan kemeja. Tentu saja foto ini langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Wanita kelahiran 8 Oktober 1992 ini ingin lebih mengetahui keadaan Vin Rana, sehingga ia bersedia tinggal di India dan mau belajar budaya sang calon suami. Vin Rana berhasil membuat Nita Sofiani merasa nyaman.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Vin Rana dan Nita Sofiani juga mengumumkan kontes yang mereka adakan. Untuk menandai perjalanan menuju pernikahan, pasangan ini ingin mengajak fans berpartisipasi mengirimkan foto romantis mereka.

"19 days left for our big day! Let's join our #giveaway by posting our love story, give best caption using hashtag : #VINITALOVESTORY #VINITAWEDDINGGIVEAWAY, tag us : @vinrana @nitasofiani @vinitalovestory and get an exciting GIFT autographed by us,The winner will be chosen by the best picture with the best caption and winner will be announced on 23rd of February 2016!! So... Let's do it now guys!!," demikian pesan yang ditulis Vin Rana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading