Sukses

Entertainment

Setelah Reza Pahlevi - Gigih, Indra Bekti Siap Jalan ke Belanda

Fimela.com, Jakarta Pengakuan terjadinya pelecehan seksual terhadap Reza Pahlevi dan Lalu Gigih Arsanofa rupanya membuat Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita makin mesra. Mereka seperti tak mau lepas satu sama lain.

"Biasanya anak tidur di tengah, sekarang tidur di pinggir, hehehe," kata Indra Bekti. "Kalau jalan dia juga gak mau lepas tangan aku," imbuh Dila di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Foto Syukuran FIlm

 

Indra dan Dila berharap kasus ini bubar dengan sendirinya. Bahkan mereka merencanakan sebuah perjalanan bulan madu ke Belanda. "Dia mau jalan ke Belanda," ujar Indra. "Tapi nantilah setelah semuanya selesai," sahut Dila.

Kala menghadapi kasus ini, mereka tak merasa sendiri karena banyaknya dukungan dari para keluarga, sahabat, dan teman-teman yang mengetahui pribadi Indra Bekti. Hal itu yang membuat Indra tetap bersyukur.

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka yang tahu saya. Mereka yang tahu perjuangan saya. Mereka telepon, kasih support ke saya. Saya terharu banget," tandas Indra Bekti.

Seperti diketahui, Indra Bekti sempat dilaporkan Reza Pahlevi ke Polda Metro Jaya pada 2 Februari 2016 dengan dugaan perbuatan cabul.Perkara yang dilaporkan adalah perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur. Sebelumnya, Lalu Gigih Arsanofa juga sempat melaporkan kasus yang merundungnya, tapi ditolak pihak Polda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading