Sukses

Entertainment

Setelah Jessica Iskandar, Kini Raffi Ahmad Kangen Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra memang meninggalkan duka yang mendalam. Tak hanya pihak keluarga yang merasa kehilangan dengan artis multi talentar ini. Para sahabat hingga jutaan orang merasa kehilangan dengan meninggalnya Olga. Dan salah satu sahabatnya yang merasa kehilangan adalah Raffi Ahmad.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram Raffi Ahmad. "Ga sengaja ada yang kirim foto ini ... Hallo my bro .... Apa kbrnya disana ? Pastinnya bisa liat semua kita disini ... Udh tenang disana .... Doa kita selalu buat Teman seperjuangan terbaik di keabadiannya disana ... Sebentar lagi ulang tahunnya .... We are AquaBoy ! ❤️," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

 

Pada foto tersebut tampak Olga Syahputra sedang merangkul Raffi Ahmad. Seperti diketahui, pada 8 Februari nanti merupakan hari ulang tahun dari Olga Syahputra. Sedangkan Raffi Ahmad sendiri berulang tahun pada 17 Februari.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Raffi Ahmad ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar dari mereka mengaku kangen dengan almarhum Olga Syahputra.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

"Langsung berkaca-kaca sedihhhhh.. kangen sosok dan kelucuan olga ya Allah lapangkan kuburnya," tulis seorang netizen. "Aku kangen Olga, canda dan tawanya," ujar seorang netizen. "Kangen sama Olga... semoga Olga di sana di berikan tempat yang paling indah, yaitu surganya Allah....Amin," sambung seorang netizen.

Sebelumnya, Jessica Iskandar juga mengungkapkan jika ia rindu dengan Olga Syahputra. ""Ya Tuhan aku merinding banged lihat foto ini.. Ada yang buat gini sungguh kreatif, tapi jauh dilubuk hatiku, aku kangen banged sama almarhum Olga❤️ kita berdoa sama-sama untuk Kak Olga yuk..," tulis Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading