Sukses

Entertainment

Blac Chyna Ingin Akhiri Perseteruan dengan Kylie Jenner?

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Blac Chyna terinspirasi oleh Kim Kardashian dan Amber Rose yang dikabarkan mengakhiri perseteruan mereka dengan nongkrong bareng. Menurut HollywoodLife, Blac ingin mengakhiri perseteruannya dengan Kylie Jenner demi King Cairo, putranya dengan Tyga.

Menurut seorang sumber, Blac ingin memiliki hubungan yang baik dengan Kylie. Pasalnya, bagaimanapun juga Kylie akan memainkan peran dalam kehidupan King.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

“Berkat Amber, Blac mempertimbangkan pertemuan empat mata dengan Kylie,” kata sumber tersebut.

“Ini masuk akal. Blac tahu Kylie akan berada di kehidupan King karena Tyga. Blac selalu bersyukur untuk betapa penuh kasih dan baiknya Kylie ke putranya. Kamar King di rumah Kylie seperti Disneyland mini dan dalam hati Blac mengagumi itu,” tambah sang sumber.

Tyga (AFP/Bintang.com)

Selain King, pacar baru Blac, Rob Kardashian, adalah alasan dia ingin menyingkirkan drama. “Lalu ada Rob. Dia mencintai laki-laki itu. Blac ingin Rob menjadi sehat dan bahagia. Blac mengerti Rob tidak berhubungan baik dengan keluarga Kardashian dan sekarang keadaan memanas, dia ingin benar-benar dapat diterima keluarga Kardashian.”

Sang sumber juga mengatakan bahwa Blac Chyna ingin memperbaiki hubungannya dengan seluruh keluarga Kardashian dengan berbicara pada Kylie Jenner lebih dulu. “Dia bukan hanya ingin berdamai dengan keluarga Kardashian, dia ingin membawa Rob lebih dekat dengan keluarganya sendiri.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading