Sukses

Entertainment

Tyga Angkat Bicara Soal Hubungan Rob Kardashian – Blac Chyna

Fimela.com, Jakarta Tyga akhirnya angkat bicara soal hubungan mantannya, Blac Chyna, dengan Rob Kardashian. Kepada E! News, Tyga mengungkapkan bahwa ia tidak masalah dengan asmara Blac dan Rob.

“Semua orang berhak untuk bahagia,” kata Tyga.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (via aceshowbiz.com)

Seperti diketahui, Tyga saat ini berpacaran dengan adik tiri Rob, Kylie Jenner. Tyga sendiri bertunangan dengan Blac dan memiliki seorang putra, King Cairo (3), sebelum mereka berpisah pada tahun 2014.

Reaksi Tyga cukup tak terduga. Pasalnya, Kylie dan seluruh keluarga tampaknya mengalami masalah besar dengan keputusan Rob memacari Blac.

 

Never go against THE Family. I love Yeezy's studio speeches!!

A photo posted by Khloé (@khloekardashian) on

Setelah mengetahui hubungan keduanya, Kylie dikabarkan marah dan merasa dikhianati oleh Rob. Menurut Aceshowbiz, Kylie juga mengunggah dan kemudian menghapus gambar di Instagram yang mungkin mengacu pada Rob. Namun, dia tidak pernah berkomentar secara langsung (bicara).

Saudari Rob Kardashian lainnya, Khloe Kardashian, juga tidak sependapat dengan Tyga. Sekali lagi, setelah kicauan di Twitter, Khloe memperingatkan saudaranya dan Blac Chyna dengan menuliskan, “Jangan pernah mengusik keluargaku,” di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading