Sukses

Entertainment

Lagi, Tyga Akui Ingin Nikahi Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Tyga ingin membawa hubungannya dengan Kylie Jenner selangkah lebih maju dari saat ini. Muncul di Kocktails with Khloe bersama Scott Disick, Tyga mengatakan bahwa ia ingin menikahi putri bungsu keluarga Kardashian-Jenner tersebut.

Tyga ditanya oleh sahabat Khloe Kardashian, Malika Haqq, apakah dia benar-benar ingin menikahi Kylie. Tyga menjawab, “Ya, tentu.”

Kylie Jenner dan Tyga (AFP/Bintang.com)

Malika melanjutkan, “Tapi tidak ada orang yang mengatakan apa-apa ketika dia mengatakan itu sebelumnya, jadi aku bertanya apakah kamu benar-benar ingin menikahi Kylie.”

Tyga sekali lagi menjawab tanpa ragu, “Ya, kalian tahu itu. kalian tahu apa itu.”

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Yang menarik adalah Kylie berada di lokasi selama syuting, jadi dia mendengar apa yang Tyga katakan. Kira-kira bagaimana reaksinya mendengar pengakuan Tyga?

Sebagai informasi, ini memang bukan kali pertama Tyga menyatakan keinginannya untuk menikahi Kylie Jenner. Sebelumnya seorang sumber mengatakan bahwa Tyga ingin menunggu sampai Kylie siap untuk menikah. Kemudian Kylie sendiri yang menjawab, “Ya,” untuk pertanyaan, “Apakah kalian akan menikah?” dari seorang fotografer di after-party AMAs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading