Sukses

Entertainment

Sambangi 'Strip Club,' Tyga Diminta Jauhi Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Tyga tampaknya tak terpisahkan. Tapi itu tidak terjadi ketika Kylie tahu sesuatu yang tidak menyenangkan tentang Tyga.

Menurut HollywoodLife, Kylie menjauhkan dirinya dari Tyga setelah sang rapper ‘mendapat’ lap dance liar di sebuah strip club. Bagaimana ceritanya?

“Pasangan yang tak terpisahkan ini telah tidak terlalu banyak menghabiskan waktu bersama,” kata sumber situs tersebut.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

“Mereka biasanya bersama tujuh hari seminggu dan sekarang Kylie telah menyuruh Tyga untuk menjauh! Tyga beruntung jika bisa melihat Kylie setiap minggu,” tambah sang sumber.

Frekuensi pertemuan Kylie dan Tyga disebutkan menurun ketika Tyga pindah ke tempat tinggal baru. Selain itu, Kylie juga mengatakan bahwa ia bahagia tanpa Tyga.

Sang sumber mengatakan bahwa keduanya jarang melakukan kontak dan Kylie menjadi yakin untuk menjauh setelah Tyga menghabiskan malam di strip club Ace of Diamonds di Los Angeles, Senin (18/1/2016). “Kylie ‘mengirim’ Tyga ke pesan suara dan jarang sms-an dengan Tyga. Keputusan untuk menjauh bahkan lebih mudah bagi Kylie ketika Tyga menghabiskan malam di strip club seperti yang ia lakukan minggu ini,” kata sumber itu.

Tyga (AFP/Bintang.com)

Dengan karirnya yang meroket, tidak sulit bagi Kylie Jenner untuk mandiri tanpa Tyga di sisinya. “Dengan keberhasilan lip kit-nya, karirnya berkembang setiap hari dan dia menjadi cukup kuat untuk melajang,” tambah sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading