Sukses

Entertainment

Rumor Blac Chyna – Rob Kardashian, Tyga – Kylie Jenner Jadi Dekat

Fimela.com, Jakarta Siapa yang akan mengira kalau rumor Rob Kardashian dan Blac Chyna memiliki dampak positif pada hubungan Tyga dan Kylie Jenner? Pasangan yang berjauhan setelah Tyga dituduh berselingkuh ini dikabarkan bersatu sehubungan dengan rumor Blac dan Rob.

“Tyga dan Kylie bingung dengan Rob dan Blac,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Kylie Jenner dan Tyga (AFP/Bintang.com)

“Ini adalah cerita horor yang menjadi kenyataan bagi Tyga dan Kylie yang telah membawa mereka lebih dekat,” tambah sang sumber.

“Kylie dan Tyga menggelengkan kepala mereka dengan jijik atas hubungan Rob dan Blac dan telah menghibur satu sama lain tak henti-hentinya karena mereka terus memproses bencana dari hubungan Rob dan Blac ini,” tutur sumber tersebut.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (via aceshowbiz.com)

“Tyga dan Kylie telah mengurangi intensitas pertemuan mereka, tapi sekarang mereka berdua saling membutuhkan lebih dari sebelumnya. Mereka hampir tidak meninggalkan sisi satu sama lain sejak berita Rob dan Blac tersiar,” ungkap sang sumber sembari menambahkan kalau Kylie curiga akan agenda tersembunyi Rob di balik hubungannya dengan Blac.

Sebelumnya terungkap bahwa Kylie Jenner marah setelah mendengar rumor Rob Kardashian dan Blac Chyna. Dia merasa dikhianati. Rob tampaknya telah membuat seluruh keluarga marah. Seorang sumber lainnya mengatakan kepada PEOPLE bahwa ia tidak akan disambut ke rumah sekarang. Rob telah menghabiskan banyak waktu dengan Blac di rumahnya di Thousand Oaks, California.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading