Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Perlihatkan ‘Isi’ Rok Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner menunjukkan bagian pribadi kakaknya, Khloe Kardashian. Dia memperlihatkannya di video Snapchat.

Putri bungsu keluarga Kardashian–Jenner ini mengunggah video yang membiarkan pengikutnya mengintip dalam rok Khloe, Senin (25/1/2016). Seperti apa?

Video hitam–putih tersebut diambil di antara kaki seorang perempuan di bawah roknya. Namun, video tersebut tidak benar-benar memperlihatkan bagian pribadi sang perempuan berkat warnanya yang hitam–putih.

Kamera kemudian menunjukkan Kylie dan penata rambut Jen Atkin yang tersenyum dan menutupi mulut dengan tangan mereka. Meskipun wajah perempuan yang bagian pribadinya tidak muncul di video, video lain yang diunggah sebelumnya di media sosial itu menunjukkan bahwa sang perempuan adalah Khloe.

Dalam video Snapchat sebelumnya, Khloe berdiri dan menatap kamera. Dia kemudian menunjukkan jari tengahnya ke kamera sambil tersenyum pada Kylie yang merekam video di lantai.

Duh, ada-ada saja ya perbuatan Kylie Jenner pada Khloe Kardashian. Jangan ditiru dengan mengaplikasikannya pada kakak atau adik kalian, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading