Sukses

Entertainment

Sesi Latihan Seksi Blac Chyna dengan Rob Kardashian

Fimela.com, Jakarta Blac Chyna memperheboh kabar berpacaran dengan Rob Kardashian. Dilansir Aceshowbiz, dia membagikan dua video dan sebuah foto dengan Rob di Snapchat. Keduanya tampak menikmati kebersamaan mereka.

Video pertama menunjukkan makanan yang tampaknya sarapan mereka. Blac terdengar mengatakan, “Hell yeah, dude,” dengan seorang laki-laki misterius yang diduga Rob menirukan kata-katanya.

Video kedua menunjukkan Blac menggunakan peralatan olahraga saat Rob mengatakan, “Ayo.” Video yang tampaknya direkam Rob ini mengekspos payudara Blac.

Bukti lain yang mengisyaratkan bahwa Blac dan Rob menghabiskan waktu bersama adalah foto sepatu mereka. Foto hitam-putih itu menunjukkan Blac dan seorang laki-laki misterius berdiri berhadapan. Meskipun wajah mereka tidak muncul di foto, beberapa orang segera tahu bahwa laki-laki itu adalah Rob, mengacu sepatu Yeezy-nya.

Blac Chyna (via instagram.com/robkardashian/)

Pada hari yang sama, Rob mengunggah meme Blac di Instagram. Foto tersebut menunjukkan Blac membawa kursi bayi untuk mobil. Teks yang menyertainya berbunyi, “Blac Chyna mungkin belanja saat dia berencana untuk melahirkan satu-satunya generasi berikutnya keluarga Kardashian! #BabyKardashian.”

Seperti diberitakan, kabar Blac Chyna dan Rob Kardashian pacaran muncul setelah Blac memamerkan foto dirinya berada di pelukan seorang laki-laki. Tato di lengan laki-laki itu sesuai dengan yang ada di lengan kiri Rob.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading