Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Geram Akan Hubungan Rob Kardashian – Blac Chyna

Fimela.com, Jakarta Setidaknya ada satu orang yang tidak senang jika Rob Kardashian benar-benar berpacaran dengan Blac Chyna. Setelah keduanya dikabarkan pacaran, seorang sumber mengatakan bahwa adik Rob, Kylie Jenner, marah.

“Kylie merasa super dikhianati dan tidak bisa memahami mengapa seseorang dalam keluarganya sendiri akan menikam punggungnya seperti itu,” kata sumber tersebut.

Rob Kardashian (AFP/Bintang.com)

Sumber lainnya mengatakan bahwa Kylie tidak menyetujui hubungan kakaknya dengan Blac yang beranak satu. “Kylie tidak menyetujui hubungan kakaknya – hubungan apapun itu – dengan Blac,” kata sumber itu kepada HollywoodLife.

Sang sumber juga menambahkan bahwa Kylie sudah mulai mengumpulkan ‘pasukan.’ Dia memanggil saudari-saudarinya, serta Kris Jenner dan Caitlyn Jenner, karena dia merasa Rob benar-benar ‘sakit’ dan membutuhkan campur tangan medis.

Blac Chyna (AFP/Bintang.com)

“Rob benar-benar linglung dengan menghubungkan dirinya dengan Blac dan Kylie ingin semua orang memberi Rob pikiran sehat,” kata sang sumber.

Kylie disebutkan berpikir bahwa Blac bukan orang yang tepat untuk membantu Rob melakukan diet yang wajib sejak ia didiagnosis dengan diabetes tipe 2. “Kylie berpikir Blac tidak baik untuk diet Rob. Dia buruk bagi Rob dan Kylie bertekad untuk mendidik kakaknya tentang bagaimana Blac bisa menghancurkan hidupnya seperti yang Blac coba lakukan pada Tyga. Kylie memanas. Dia benar-benar terganggu.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Blac Chyna adalah mantan tunangan Tyga, kekasih Kylie Jenner. Blac dan Tyga memiliki seorang putra, King Cairo. Sejak berpisah, hubungan Blac dan Tyga tidak baik dan tidak berteman lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading