Sukses

Lifestyle

Unik! Pasangan LDR Ini Bikin Karya Agar Terasa Selalu Dekat

Fimela.com, Jakarta Saat mendengar kata LDR, mungkin yang terlintas di pikiranmu adalah jarak yang jauhnya beribu-ribu kilometer. Cinta dan kasih sayang yang terpaksa eksis meski dalam keterbatasan jarak yang tak jelas kapan akhirnya. Bagi pasangan LDR, dekat adalah hal semu yang selalu dinanti wujudnya.

Bertatap wajah, pergi bersama ke suatu tempat, apalagi berfoto bersama dalam satu frame adalah hal yang sulit untuk dilakukan selama jarak masih membentang. Namun, nampaknya jarak yang membuat pasangan LDR berharap-harap cemas menanti pertemuan tak berlaku bagi pasangan LDR yang satu ini.

Danbi Shin dan Seok Li adalah sepasang anak manusia asal Korea Selatan yang terpisah oleh jarak. Shin harus pergi meninggalkan Li di Korea Selatan demi menyesaikan pendidikannya di New York University. Namun, jarak dan perbedaan waktu di antara mereka nggak membuat pasangan ini meratapi keadaan.

Mereka menghibur diri dengan membuat sebuah karya berupa penggabungan dua objek foto yang diambil di tempat berbeda. Shin dan Li memadukan dua objek yang berada di negara masing-masing, untuk kemudian disatukan dalam satu bingkai. Mungkin, dengan melakukan hal ini mereka merasa bahwa jarak tak ada apa-apanya.

Melalui akun Facebook dan Instagram bersama yang diberi nama Shinliart, mereka memamerkan hasil karyanya kepada publik. Kolaborasi ini bisa jadi hal menarik bagi publik, sebab karya ini bukan hanya sebatas penggabungan dua foto, melainkan juga memiliki makna di dalamnya. Penasaran? Simak foto-fotonya berikut ini.

1.

 

Foto kiriman LISEOK ✖️ SHINDANBI (@shinliart) pada

2.

 

Foto kiriman LISEOK ✖️ SHINDANBI (@shinliart) pada

3.

 

Foto kiriman LISEOK ✖️ SHINDANBI (@shinliart) pada

4.

 

Icecream🍦 #신단비이석예술 #SHINLIART - NewYork in SHINDANBI Seoul in LISEOK - The new collage presented by ShinDanbiLiSeok, which usually focuses in the realms of installation art and media art, is a project created by the two in different places while sharing their daily lives. The two artists are currently far from each other in Seoul and New York. We adjusting the position of the phone call and smooth paste take photos. This project name is “Half&half". Their art started with a simple thought of wondering if anything can be created while being away from eachother. The photos are taken simultaneously despite 14 hour difference. The project aims to discover the similarites during the course of a completely different lifestyle between New York and Seoul. - Art Collaboration - Half&half PROJECT_Collage_2015 #USA#KOREA#한국#미국#뉴욕#서울#홍대#디자인#예술#예술가#전시#사진#콜라보레이션#콜라주#롱디#럽스타그램#커플#디자이너#아트디렉터#미디어아트#설치미술#사랑#art#artist#graphic#design#artdirector#love

Foto kiriman LISEOK ✖️ SHINDANBI (@shinliart) pada

5.

 

Foto kiriman LISEOK ✖️ SHINDANBI (@shinliart) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading