Sukses

Entertainment

Amber Rose Ingin Rob Kardashian Hamili Blac Chyna

Fimela.com, Jakarta Amber Rose adalah mantan pacar Kanye West, suami Kim Kardashian, kakak Rob Kardashian. Amber dikabarkan sangat mendukung hubungan Rob dan sahabatnya, Blac Chyna.

Menurut HollywoodLife, Amber bahkan memanjatkan sebuah doa untuk Rob dan Blac. Dia berdoa agar Rob sukses menghamili Blac dalam waktu dekat.

Blac Chyna (AFP/Bintang.com)

“Amber rasa akan lucu dan pas jika Rob menghamili Blac,” kata seorang sumber.

“Amber berpikir semua drama yang akan diberikan keluarga Kardashian akan setimpal. Dia telah memberitahu Blac untuk menyelesaikan ‘pekerjaannya,’” tambah sang sumber.

Di sisi lain, Rob dan Blac tidak benar-benar berpikir tentang itu. “Apa yang terjadi, terjadilah. Blac tidak memasuki hubungan ini hanya untuk dihamili oleh Rob. Tapi jika kehamilan terjadi maka dia dan Rob akan mengurus itu dan membuat keputusan yang tepat,” kata sumber lainnya.

Rob Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Keduanya tidak berusaha untuk merencanakan sebuah keluarga bersama, tetapi jika Blac hamil, Roba akan benar-benar bahagia,” tambahnya.

Sampai sekarang, Rob Kardashian tinggal bersama dengan Blac Chyna. Kabar terbaru menyatakan bahwa Rob telah di rumah Blac selama lima hari dan terus berlanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading