Sukses

Lifestyle

Proses Melahirkan Anak di Cina Ini Bikin Kamu Takut Hamil

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang perempuan, hamil menjadi salah satu hal yang lumrah terjadi setelah menikah. Dengan kehamilan, seseorang dapat melestarikan keturunannya dan membuat sebuah keluarga jadi lebih berwarna. Bicara soal hamil, mustahil rasanya jika nggak membicarakan tentang proses melahirkan.

Di zaman canggih seperti sekarang, banyak metode yang bisa ditempuh dalam upaya melahirkan. Mulai dari yang normal hingga operasi cesar. Jika memungkinkan, setiap ibu pasti ingin melahirkan dengan normal, tanpa ada alat-alat tajam yang 'mengintervensi' perut. Hanya dengan dorongan dari ibu alias ngeden, bayi bisa keluar. 

Namun rupanya kelahiran normal nggak selamanya demikian. Di Cina, seorang ibu yang melahirkan normal nggak perlu untuk mendorong bayinya dengan sisa-sisa kekuatan, melainkan diurut dengan gerakan-gerakan tertentu yang bisa menstimulasi jabang bayi untuk keluar dari rahim ibu. Wew! Kebayang, dong gimana gundukan perut berisi manusia diurut sekuat tenaga biar bayi keluar? Nih, langsung aja simak videonya. Konon, cara tersebuta adalah metode melahirkan kuno di Asia. Untuk para perempuan, semoga kamu nggak takut hamil dan melahirkan, ya setelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading