Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Sadis, Perawat Bulgaria Ini Tega Pukul Bayi yang Baru Lahir

Fimela.com, Jakarta Seorang perawat seharusnya mengasuh dan merawat bayi serta pasien lain bukan hanya karena kewajiban. Tapi, seperti pengganti seorang ibu, para perawat harus bekerja menggunkan kasih sayang. Sayangnya, seorang perawat asal Bulgaria, Emiliya Kovacheva, tega bersikap kasar pada bayi-bayi di rumah sakit SofiaMed, Bulgaria. 

Dilansir dari The Sun, sosok Emiliya yang sedang memukul-mukul seorang bayi kecil yang baru lahir terekam CCTV rumah sakit tersebut. Bahkan, The Sun juga menulis, perawat yang memiliki dua orang anak ini juga sempat menggigit bayi lain yang baru berumur empat hari, Nicole Dimitrova.

Dilansir dari Metro, Emiliya melakukan hal kejam tersebut atas dasar rasa kekesalannya yang sudah memuncak. Dia mengaku telah bekerja selama 24 jam dan merasa sangat terganggu ketika Nicole menangis dan membangunkan bayi lainnya, jam 2.00 pagi waktu setempat. 

Atas perbuatannya tersebut, Daily Mail menulis, Emiliya bakal dihukum 15-20 tahun penjara karena telah melakukan percobaan pembunuhan. Dilansir dari The Sun, kedua bayi yang ia sakiti untungnya masih bisa diselamatkan. Tapi, jika tidak segera dilakukan operasi dan penanganan yang baik di rumah sakit elit lain di Bulgaria, nyawa Nicole tak akan bisa diselamatkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading